Hadiri Paripurna Istimewa HUT Sulut ke 57, Wawali Nayodo Koerniawan Gunakan Pakaian Adat

Bagikan Artikel Ini:

 

Istimewa HUT Sulut ke 57

Wawali Kotamobagu saat menghadiri paripurna istimewa dalam rangka HUT Sulut ke 57 pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan HUT Sulut ke 57, digelar oleh DPRD Provinsi Sulawesi Utara, pada Kamis 23 September 2021 pagi tadi.

Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, terinformasi ikut hadir pada acara tersebut. Hal ini sebagaimana unggahan Wawali Nayodo Koerniawan pada halaman facebooknya Dimana, saat menghadiri rapat paripurna istimewa tersebut, Nayodo nampak menggunakan pakaian adat Kotamobagu dengan corak merah.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, seluruh peserta Rapat Paripurna Istimewa kali ini, semuanya menggunakan Pakaian Adat Daerah, sebagai simbol pemersatu daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tulis Nayodo pada halaman facebooknya.

Rapat paripurna yang digelar dengan Protokol Kesehatan ketat itu, dipimpin oleh Ketua DPRD Provinsi Sulut, Bapak dr. Fransiscus A. Silangen, S.pb.,KBD., dan dihadiri oleh Gubernur Sulut, Bapak Olly Dondokambey, S.E., Wakil Gubernur, Bapak Drs. Steven Kandouw, Unsur Forkopimda serta Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah se-Sulawesi Utara.

“Dihadapan peserta rapat paripurna, Gubernur Sulut memaparkan berbagai kemajuan program kerja yang sudah dicapai selama ini, khususnya dalam masa kepemimpinan ODSK yang sudah memasuki periode kedua,” tambahnya.

Tidak lupa, Nayodo juga ikut memberikan ucapan selamat atas peringatan HUT Sulut ke 57 tersebut. “Semoga di usia yang baru ini, Provinsi Sulawesi Utara lebih Maju, Hebat dan Sejahtera serta bisa menjadi yang terdepan baik di level Nasional maupun Internasional sebagai Pintu Gerbang Indonesia di Kawasan Pacifik, dibawah Kepemimpinan Bapak Gubernur Olly Dondokambey, S.E., dan Bapak Wakil Gubernur Drs. Steven Kandouw,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.