Potensi Usaha Racikan Minuman Es Kopi Malaka Cukup Menjanjikan

Bagikan Artikel Ini:

 

 Minuman Es Kopi Malaka

Minuman Es Kopi Malaka

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bisnis rumahan dengan menjual sejumlah minuman pelepas dahaga masih cukup menjanjikan di Kotamobagu.

Ini sebagaimana yang dilakoni oleh Mami Ezar, warga Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang berhasil meracik minuman kekinian yang diberi nama Es Kopi Malaka.

Wanita berusia 29 tahun tersebut mengatakan meski baru terdengar, tetapi dirinya menjamin minuman es kopi malaka tersebut cukup enak, dan memanjakan di lidah. “Ini minuman mungkin baru didengar, tetapi rasanya sangat enak dan bisa bersaing dengan varian kopi lainnya yang sudah ada,” ungkap Mami Ezar.

Menariknya, untuk bisa memulai usaha rumahan membuat es kopi Malaka tersebut, Mami Ezar mengungkapkan, tidak membutuhkan modal yang besar. “Cukup sediakan Rp 150 ribu saja, usaha rumahan es kopi malaka sudah bisa diputar sebagai bisnis rumahan,” tambahnya.

Adapun bahan es kopi malaka tersebut kata Mami Ezar, cukup simple, yakni dengan mencampurkan Coffemate, Kopi Nescafe, beserta gula merah halus, ditambah dengan susu kental manis. “Yang pasti rasanya luar biasa,” tuturnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.