Wakili Wali Kota, Nayodo Hadiri Pembekalan Manajemen ASN Dari Kepala BKN

Bagikan Artikel Ini:

 

Pembekalan Manajemen ASN

Foto bersama usai pembekalan manajemen ASN yang disampaikan oleh Plt Kepala BKN Bima Haria Wibisana

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kegiatan pembekalan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) yang digelar di Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jumat 24 September 2021 pagi tadi, ikut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH.

Kehadiran Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH di kegiatan tersebut, terinformasi mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Dimana, pembekalan majamene ASN tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana.

“Hari ini, mewakili Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, mengikuti kegiatan Pembekalan Manajemen ASN dan Core Value ASN BerAKHLAK yg disampaikan oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI, Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS, Ph.D., di Ruang C.J Rantung, Kantor Gubernur Sulut,” tulis Nayodo dalam halaman facebooknya.

Kegiatan itu, ikut dihadiri oleh sebagian besar kepala daerah maupun wakil kepala daerah yang ada di Sulawesi Utara, dimana, dalam kesempatan itu, Plt Kepala BKN didampingi langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE. “Core value ASN Berakhlak, merupakan singkatan dari Kinerja ASN Pemerintah yang Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif,” tambahnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.