Wakili Wali Kota, Nayodo Ikuti Monev Penggunaan Dandes Bersama Tim Dari Kejagung

Bagikan Artikel Ini:

 

Monev Penggunaan Dandes

Wawali Kotamobagu saat mengikuti monev pengelolaan dana desa bersama tim dari kejaksaan agung

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Rabu 29 September 2021 siang tadi, menghadiri kegiatan monitoring dan evaluasi penggunaan dana desa (Dandes) yang digelar di Sutan raja Hotel Kotamobagu.

Kehadiran Nayodo tersebut, diketahui mewakili Wali Kota Kotambagu Ir Hj Tatong Bara, dimana kegiatan itu ikut dihadiri oleh tim dari Kejaksaan Agung Republik Indonesia. “Pelaksanaan monev ini dipimpin langsung Direktur B Jaksa Muda Intelijen Kejagung, Bapak Ricardo Sitinjak, S.H., M.H,” tulis Nayodo dalam halaman facebooknya.

Nayodo menambahkan, selain monev juga dilaksanakan Sosialisasi program Kejagung RI yaitu Program Jaga Desa (Jaksa Jaga Desa). “Salah satu program di bidang intelijen Kejagung ini bertujuan, untuk melakukan pencegahan terhadap penyalahgunaan pengelolaan dana desa, sehingga diharapkan kepada semua Kepala Desa atau Sangadi dan perangkat pengelola dana desa, dapat mempergunakan dan mempertanggungjawabkan dana desa dengan baik,” tambahnya.

Kegiatan itu sendiri, dihadiri oleh seluruh kepala daerah se Bolaang Mongondow Raya, juga sejumlah sangadi atay kepala desa, yang menjadi ujung tombak pengelola dana desa di wilayah Bolaang Mongondow Raya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.