Wali Kota Tatong Bara Ucapkan Selamat HUT ke 57 Provinsi Sulawesi Utara

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 57 Tahun Provinsi Sulawesi Utara.

Dimana, pada usia ke – 57 Tahun ini, Provinsi Sulawesi Utara dibawah kepemimpinan Gubernur Bapak Olly Dondokambey, SE dan Wakil Gubernur Bapak Drs. Steven. O.E. Kandouw, dinilai sudah semakin maju, berkembang dan semakin hebat, dengan berbagai kemajuan dalam pembangunan yang dilaksanakan.

Selain itu, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara juga mengatakan, selama ini, kerjasama, koordinasi dan kolaborasi antar Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dan Pemerintah Kota Kotamobagu sudah terjalin dengan sangat baik. “Terutama dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan. kami berharap ini akan terus berlanjut dan berkesinambungan demi pembangunan dan kemajuan Provinsi Sulawesi Utara yang sama-sama kita cintai,” ucap Wali Kota.

“Dirgahayu Provinsi Sulawesi Utara ke – 57 Tahun. Sulawesi Utara Maju dan Sejahtera, Indonesia Maju,” sambung Wali Kota dua periode ini. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.