Warga Desa Bungko Nikmati Bantuan Sembako dari Dinas Ketahanan Pangan Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Nikmati Bantuan Sembako

Penyaluran bantuan sembako dari Dinas Ketahanan Pangan Kotamobagu ke warga Desa Bungko

BERITATOTABUAN.COM , KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu, melalui Dinas Ketahanan Pangan melakukan penyaluran bantuan Sembilan bahan pokok (sembako) kepada warga yang berhak menerima di Desa Bugko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Penyaluran sembako dari Dinas Ketahanan Pangan tersebut, dilakukan oleh Asisten II Pemkot Kotamobagu Sitti Rafiqa Bora SE, didampingi oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan Piter Suli SPt, serta Sangadi  Bungko Kautsar Muri Gonibala.

Dimana, dari informasi yang diberikan oleh Sangadi Bungko Muri Gonibala, diketahui kalau data penyaluran dari bantuan sembako itu, berasal dari Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

“Bantuan sembako di serahkan langsung oleh Ibu  Asisten II Hj Sitti Rafiqah Bora, SE dan Pak Kepala Dinas Ketahanan Pangan Piter Suli, SPt kepada masyarakat Desa Bungko,” tulis Muri Gonibala di akun facebooknya.

Tidak lupa, Muri juga atas nama warga Desa Bungko menyampaikan terima kasih atas bantuan yang disalurkan Pemkot ke warganya.  “Ucapan terima kasih Pemerintah Desa Bungko dan masyarakat kepada Walikota Kota Kotamobagu Ibu Ir Hj tatong Bara, atas perhatian Ibu Walikota kepada masyarakat Kota Kotamobagu terkhusus masyarakat Desa Bungko,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.