Hari Ini, Vaksinasi Covid-19 Dipusatkan di Kelurahan Kotamobagu, Catat Waktunya Ya

Bagikan Artikel Ini:

 

Giliran Karyawan PT. JRBM Terima Vaksinasi Dari Dinkes Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu terus digencarkan oleh pemerintah daerah setempat, lewat instansi teknis terkait dalam hal ini Dinas Kesehatan.

Terbukti, hampir 2 pekan terakhir ini Dinkes Kotamobagu cukup gencar memaksimalkan program vaksinasi Covid-19 tersebut, bahkan dengan membuka hingga 5-6 titik lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Pada hari Jumat 8 Oktober 2021 ini, Dinkes Kotamobagu terinformasi masih akan melakukan vaksinasi Covid-19, dan akan dipusatkan di Kelurahan Kotamobagu.

Dari jadwal yang didapat media ini, kalau program vaksinasi Covid-19 yang dipusatkan di Kelurahan Kotamobagu itu, akan mulai digulir pada pukul 17.30 WITA.

Kepala Dinkes Kotambagu dr Tanty Korompot mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang akan digelar mereka. “Kami juga berharap adanya peran aktif dari Satgas Covid-19 di desa dan kelurahan untuk mengajak kepada masyarakat agar beramai ramai ke gerai vaksinasi,” ucap Tanty.

Sebelumnya diketahui, pada 2 hari erturut-turut, Dinkes Kotamobagu telah menggelar vaksinasi Covid-19 di 6 titik lokasi. Adapun 6 titik lokasi tersebut yakni di Desa Moyag Induk, Moyag Tampoan juga Moyag Todulan, serta Kelurahan Kotobongon dan Sinindian, serta Kelurahan Motoboi Kecil. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.