Jangan Lupa, Besok Ada 6 Titik Lokasi Vaksinasi Covid-19 Yang Disiapkan di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Disiapkan di Kotamobagu

Giat vaksinasi Covid-19 oleh tim Dinkes Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Gebyar vaksinasi Covid-19 oleh Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu, terus digencarkan untuk bisa memenuhi target pembentukan kekebalan komunal di daerah itu.

Lihat saja, setelah sebelumnya berhasil menggelar vaksinasi Covid-19 di 5 titik lokasi di wilayah Desa Kobo Besar, Kelurahan  Motoboi Besar, Matali, Kobo Kecil dan juga Kelurahan Tumubui, Rau 6 Oktober 2021 besok, tim dari Dinkes Kotamobagu sebagaimana informasi sebelumnya, akan bergerak ke 6 titik lokasi yang telah diagendakan.

Adapun 6 titik lokasi tersebut, dibagi 5 titik lokasi di Desa Moyag Induk, Moyag Tampoan juga Moyag Todulan, serta Kelurahan Kotobongon dan Sinindian dilakukan pad apagi hari dimulai pukul 08.00 WITA, dan selanjutnya 1 titik lokasi lainnya di Kelurahan Motoboi Kecil diagendakan akan digelar sore hari mulai pukul 17.30 WITA.

Kepala Dinkes Kotambagu dr Tanty Korompot mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang akan digelar mereka. “Kami juga berharap adanya peran aktif dari Satgas Covid-19 di desa dan kelurahan untuk mengajak kepada masyarakat agar beramai ramai ke gerai vaksinasi,” ucap Tanty. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.