Masih Ada 6 Kasus Aktif Covid-19 di Kotamobagu, Warga Diminta Tidak Abai Prokes

Bagikan Artikel Ini:

 

Covid-19 di Kotamobagu

Peta Penhyebaran Covid-19 di Kotamobagu hingga 7 Oktober 2021

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kasus Covid-19 di Kotamobagu hingga saat ini terus mengalami penurunan, dimana hingga tanggal 7 Oktober 2021 kemarin, tercatat di Kotamobagu masih ada 6 kasus aktif.

Hal itu sebagaimana informasi yang disampaikan oleh akun facebook Dinkes Kotamobagu. “Kasus Aktif  : 6 Orang, terdiri dari 4 Orang isolasi mandiri,” tulis akun facebook tersebut.

Masih pada akun facebook itu, Dinkes Kotamobagu juga merilis kondisi perkembangan Covid-19 di daerah, dimana sejauh ini tercatat ada Kasus Konfirmasi positif  1501 orang, dengan Kasus sembuh/bebas isolasi 1453 orang, juga kasus meninggal  42 orang  “Lindungi diri dan keluarga kita. Tetap Patuhi Protokol Kesehatan yang ketat,” tambahnya masih di akun facebook Dinkes Kotamobagu.

Dinkes Kotamobagu juga mengajak warga untuk menerapkan 6 M, yakni Memakai masker dengan benar, Mencuci tangan pakai sabun di air yang mengalir, Menjaga jarak 1,5 – 2 meter dengan orang lain, Mengurangi kegiatan di luar rumah, Menghindari kerumunan dan juga Menjaga imunitas tubuh.

“Mari bersama kita putuskan mata rantai penularan Covid-19, #Kotamobagu pasti BISA, #Bersama lawan Covid-19,” tandasnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.