Pagi Ini, Pemerintah Desa Bungko Gelar Vaksinasi Covid-19 Untuk Warga

Bagikan Artikel Ini:

 

Gelar Vaksinasi Covid-19

Pemerintah Desa Bungko saat melakukan vaksinasi Covid-19 beberapa waktu sebelumnya

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Program vaksinasi Covid-19 untuk warga di seluruh Indonesia, terus digencarkan hingga ke desa dan kelurahan yang ada, termasuk di wilayah Kota Kotamobagu.

Buktinya, Kamis 7 oktober 2021 hari ini terinformasi Pemerintah Desa Bungko akan menggelar vaksinasi Covid-19, untuk seluruh warga yang akan datang ke tempat yang telah disediakan mereka.

Adapun jenis vaksin Covid-19 yang akan dipakai adalah Sinovac. Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh Sangadi Bungko Kautsar Muri Gonibala lewat akun facebook miliknya, pada Rabu 6 Oktober 2021 kemarin.

“Di beritahukan kepada seluruh masyarakat Desa Bungko akan di laksanakan vaksin dosis 1 dan 2 Sinovac, kerjasama Pemerintah Desa Bungko dan Polres Kotamobagu,” tulis Muri.

Adapun vaksinasi covide-19 tersebut masih kata Muri dalam akun facebooknya, dibuka untuk mereka yang berusia diatas 12 tahun. “Vaksin dibuka untuk anak-anak usia 12 tahun sampai 17 tahun, juga 18 tahun sampai lansia,” tambahnya.

Adapun lokasi pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut masih kata Muri, dipusatkan di Kantor Desa Bungko, dan akan mulai digulir pukul 08.00 WITA pagi ini. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.