Tes SKD CPNS Kotamobagu Mulai Digulir, Ini Penyampaian Wali Kota Tatong Bara

Bagikan Artikel Ini:
tes SKD CPNS Kotamobagu

Wali Kota Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH saat memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Tes SKD CPNS Kotamobagu mulai digulir pada Senin 11 Oktober 2021 pagi tadi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Kota Kotamobagu, di Kelurahan Mongondow Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Kegiatan pelaksanaan tes SKD CPNS Kotamobagu itu, dibuka langsung oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, didampingi oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Sekda Ir Sande Dodo MT, bersama dengan tim dari BKN Regional XI Manado.

tes SKD CPNS Kotamobagu

Wali Kota Tatong Bara bersama Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH juga tim BKN saat memantau ruang pelaksanaan kegiatan tes untuk peserta

Dalam sambutannya saat membuka tes SKD CPNS Kotamobagu, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyampaikan, kalau pelaksanaan tes dengan metode CAT itu, merupakan upaya untuk bisa mendapatkan CPNS yang berkualitas, serta professional.

“Proses dengan metode CAT ini kita ketahui sudah dilaksanakan beberapa tahun terakhir, dengan tujuan, agar hasilnya nanti bisa didapatkan CPNS yang berkualitas. Dimana, dengan metode CAT in, maka hasilnya ditentukan oleh para peserta SKD itu sendiri,” ucap Tatong.

tes SKD CPNS Kotamobagu

Wali Kota Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH saat memberikan sambutan pada pembukaan kegiatan pagi tadi

Tatong juga dalam kesempatan itu, menjamin kalau pelaksanaan tes itu, akan berjalan dengan baik. “Semua hasilnya tergantung dari kemampuan para peserta,” tambahnya.

Tatong juga pada pembukaan itu, ikut memberikan semangat kepada para peserta. “Kerjakan dengan teliti juga seksama, serta ikuti panduan yang ada. Semoga hasilnya bisa maksimal dan memenuhi standar,” tuturnya.

Diketahui jumlah peserta sebanyak 3.679 orang, yang terdiri dari laki-laki 1.468 orang dan perempuan 2.211 orang, serta akan berlangsung selama 10 hari kedepan.

Diketahui, proses pelaksanaan tes tersebut, mendapatkan pengawasan langsung dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) regional XI Manado, dengan diturunkannya tim dari BKN Regional XI Manado, untuk melakukan pemantauan selama pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD berlangsung.

(*adv)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.