Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow Doakan Gubernur Olly Dondokambey di HUT ke 60

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Yasti Soepredjo MokoagowBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Peringatan Hari Ulang Tahun ke 60 Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, menjadi perhatian serius dari Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow.

Terbukti, Kamis 18 November 2021 pagi hari tadi, Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo lewat video yang dibagikan oleh akun Kepala Dinas Komunikasi dan Infomatika Marief Mokodompit, memberikan ucapan doa kepada Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, yang pada hari ini, tengah bersuka cita merayakan Hari Ulang Tahun ke 60.

“Saya Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Blolang mongondow dengan ini menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun ke 60 kepada Gubernur Sulawesi Utara Bapak Olly Dondombaey SE,” ucap Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dalam potongan video tersebut.

Yasti juga pad avideo itu, memberikan doa yang terbaik bagi Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey yang saat ini, tengah menjalankan periode kedua di kepemimpinannya Bersama Wakil Gubernur Sulut Steven O E Kandouw.

“Semoga di usia yang baru ini, bapak Olly Dondokambey SE semakin diberkati Tuhan serta menjadi berkat bagi masyarakat Sulut, sekaligus mampu membawa Provinsi Sulawesi Utara semakin sejahtera, sebagaiu pintu gerbang Indonesia ke asia pasifik,” tambahnya.

Diketahui, perayaan Hari Ulang Tahun ke 60 dari Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, digelar pada pukul 00.00 WITA, Kamis 18 November 2021 dini hari tadi. Dimana, perayaan sederhana itu, dipusatkan di kediamannya di Desa Tonsaru Kabupaten Minahasa bersama dengan istri serta anak-anak juga kerabat dekat.

Perayaan HUT ke 60 Gubernur Sulut Olly Dondokambey itu juga, ikut dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven O E Kandouw. (udi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.