Jadwal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Selama Sepekan Kedepan di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Jadwal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu kembali merilis jadwal pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di daerah mereka selama sepekan kedepan, mulai dari tanggal 1-5 November 2021.

Dimana, pada jadwal pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut diawali di Kelurahan Matali, Tumubui, Kotobangon, Desa poyowa Kecil dan juga Desa Tabang pada hari Senin 1 November 2021 hari ini sejak pukul 15.30 WITA. Selain itu, kegiatan serupa juga rupanya telah dilakukan sejak pukul 08.30 WITA pagi tadi di Dinas Kesehatan dan juga SMP Negeri 2 Kotamobagu.

Pada Selasa 2 November 2021 besok, kegiatan yang sama akan digulir pada pukul 15.30 WITA Kelurahan Mongkonai, Sinindian, dan juga Genggulang. Selain itu ada juga di Desa Pontodon Timur dan juga Kopandakan I. Untuk Dinas Kesehatan dan SMP Negeri 4 Kotamobagu, kegiatan dimulai pada pagi hari pukul 08.00 WITA.

Di hari Rabu 3 November 2021, kegiatan vaksinasi massal kepada warga itu akan digelar di Kelurahan Tumubui, Kotobangon, Matali, dan Biga serta Desa Poyowa Besar pada pukul 15.30 WITA, sedangkan untuk Dinas Kesehatan Kotamobagu dan SMP Negeri 1 Kotamobagu akan digulir sejak pagi hari pukul 08.00 WITA.

Pada hari Kamis tanggal 4 November 2021, kegiatan tersebut Kembali digelar di Kelurahan Mongkonai, Sinindian juga Genggulang, dan desa Kopandakan I serta Desa Pontodon pada pukul 15.30 WITA sore hari. Di hari yang sama juga Dinas Kesehatan Kotamobagu dan SMP Negeri 6 Kotamobagu akan melakukan kegiatan yang sama namun dengan jadwal pelaksanaan yang digulir sejak pukul 08.00 WITA.

Sementara di hari Jumat tanggal 5 November 2021, kegiatan vaksinasi Covid-19 kepad warga akan dipusatkan di Kelurahan Biga, Molinow, dan Mongondow, serta di Desa Moyag Induk dan Bilalang II dengan jadwal seperti biasa yakni dimulai pada pukul 15.30 WITA, sementara untuk di Dinas Kesehatan dan SMP Negeri 7 Kotamobagu mulai digulir sejak pagi hari pukul 08.00 WITA. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.