Pemkab Bolmong Umumkan Jadwal Resmi Pelaksanaan Tes SKB CPNS 2021

Bagikan Artikel Ini:

Pemkab Bolmong Umumkan Jadwal Resmi Pelaksanaan Tes SKB CPNS 2021
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Pemkab Bolmong umumkan jadwal resmi pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Bidang atau SKB Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS tahun anggaran 2021.

Pemkab Bolmong umumkan jadwal  tes Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil tahun anggaran 2021 itu dikeluarkan, setelah sebelumnya menuntaskan tes Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD yang telah diikuti oleh ribuan pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS, yang telah dinyatakan lulus tahapan administrrasi.

Hal itu berdasarkan Surat Pengumuman nomor : 800/B.03/BKPP/388/XI2021 tentang Jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun Anggaran 2021, yang ditandatangani langsung oleh Ketua Panitia pengadaan CPNS Tahun 2021, Tahlis Gallang, tertanggal 8 November 2021.

Dalam isi surat, disebutkan jadwal pelaksanaan SKB tersebut akan berlangsung pada hari/tanggal Kamis, 18 November sampai dengan 19 November 2021 di Kantor Regional XI BKN Manado.

Melalui pengumuman itu juga disampakan apa saja ketentuan dan kewajiban bagi peserta saat mengikuti SKB. Selain itu, pengumuman itu lengkap dengan keterangan per sesi dan waktu, serta ruang tes bagi peserta CPNS yang akan mengikuti tes SKB.

Sebelumnya, kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan atau BKPP Kabupaten Bolaang Mongondow, Umarudin Amba mengatakan kalau pelaksanaan tahapan Seleksi Kompetensi Bidang  tersebut, akan digulir mulai pertengahan bulan November mendatang. “Sesuai jadwal terbaru pelaksanaan SKB tahap satu akan dimulai pada tanggal 15 sampai 28 November 2021,” ungkap Umarudin Amba.
Dengan waktu jeda yang cukup panjang sebelum pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang , Umarudin pun berharap agar peserta yang lolos pada Seleksi Kompetensi Dasar atau SK Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS Kabupaten Bolaang Mongondow,  bisa mempersiapkan diri dengan baik. “Persiapkan diri sebaik mungkin. Sehingga nantinya bisa memberikan hasil yang maksimal pada tes Seleksi Kompetensi Bidang nanti,” demikian Umarudin.
Diketahui, total 182 peserta Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bolaang Mongondow, yang dinyatakan berhasil memenuhi passing grade atau ambang batas nilai, yang telah ditetapkan oleh Badan Kepegawaian Negara atau BKN.

(udi)

Berikut isi lengkap surat pengumuman jadwal pelaksanaan SKB CPNS 2021 Kabupaten Bolmong : klik di sinisini.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.