Wakili Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan Hadiri Ziarah Nasional ke TMP Mongkonai

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakili Wali Kota KotamobaguBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakili Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH, mengikuti Upacara Ziarah Nasional dalam rangka peringatan Hari Pahlawan, yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan atau TMP Kelurahan Mongkonai, kecamatan Kotamobagu Barat, pada Rabu 10 November 2021 pagi tadi.

Dalam kesempatan itu, Wakili Wali Kota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH usai mengikuti Upacara Ziarah Nasional tersebut menghimbau untuk terus mengenang Jasa Pahlawan. “Tentunya, kita sebagai anak bangsa, jangan pernah melupakan jasa-jasa pahlawan, karena berkat perjuangan merekalah kita saat ini menikmati apa yang mereka perjuangkan dan bisa menjadi penerus mereka saat ini,” ucap Wakil Wali Kota Kotamobagu.

Pada Upacara Ziarah Nasional tersebut, bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakapolres Kotamobagu, Kompol. Rina Frillya, S.IK, dimana dalam kegiatan itu juga dilaksanakan prosesi tabur bunga, yang diikuti oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kotamobagu dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah atau OPD yang ada di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu.

Peringatan Hari Pahlawan tahun 2021 ini diketahui mengusung tema nasional yakni Pahlawanku Inspirasiku, dimana dengan tema tersebut diharapkan, semangat perjuangan para pahlawan bisa terus dijadikan inspirasi oleh masyarakat saat inil, terutama kaum muda yang ada di Indonesia, untuk bisa terus mengisi masa-masa kemerdekaan dengan karya nyata, berupa kreatifitas untuk ikut berkontribusi membangun bangsa dan juga daerah yang lebih baik kedepan. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.