Cari Perlengkapan Olahraga?, ke J – Sport Online Shop Saja

Bagikan Artikel Ini:

 

Cari Perlengkapan OlahragaBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU  – Warga Kotamobagu yang ingin cari perlengkapan olahraga seperti kaos, celana, jaket training dengan kualitas yang cukup baik, bisa mendatangi langsung gallery J – Sport Online Shop.

Dimana, bisnis yang digeluti oleh Jery Dunggio, ini diketahui telah bergulir sejak tahun 2014, dan hingga saat ini masih terus bertahan, dikarenakan kebutuhan dan keinginan warga yang terus berkembang akan minat dan bakat untuk cari perlengkapan olahraga.

Warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, ini menambahkan kalau dari usahanya tersebut, dirinya bisa keuntungan jutaan rupiah dalam kurun sebulan.

Jualan ini dia jajakan lewat media sosial dengan menggunakan sistem Pre-order yakni pelanggan terlebih dahulu memesan barang yang disukainya. Bahkan usaha ini pun Jerry mengakui telah mempunyai pelanggan tetap

“Awalnya hanya bantu teman untuk pesan alat-alat olahraga seperti sepatu, baju dan perlengkapan sepak bola lainya. Seiring berjalannya waktu sudah banyak yang order. Disitulah saya mulai menjalankan bisnis ini hingga sekarang. Omset dalam sebulan bisa sampai 2 hingga 4 juta rupiah.

Barang yang tersedia itu berkualitas, baik yang ready maupun telah dipesan konsumen,” terang Jerry.

Namun soal harga, jangan ragu karna meski berkualitas baik akan tetapi tak menguras kantong pelanggan alias murah meriah. “Perbandingan harga dari Rp50 ribu sampai Rp100 ribu. Terkadang kalau ada promo besar-besaran bisa sampai 50%. untuk harga normal ada potongan 20% dan itu sudah bebas ongkos kirim area Kotamobagu,” jelasnya.

Untuk memesan perlengkapan olahraga Sepak Bola, maka bisa langsung menghubungi Owner J-Sport di nomor: 0822-9240-7228.

Diketahui, perkembangan minat dan bakat olahraga di Kota Kotamobagu, terus mengalami peningkatan seiring dengan fasilitas lapangan olahraga yang ada di daerah tersebut. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.