DPD Partai Golkar Kotamobagu Solid Menangkan Airlangga Hartarto ke Kursi Presiden RI di Tahun 2024

Bagikan Artikel Ini:
DPD Partai Golkar
BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – DPD II Partai Golkar Kotamobagu dibawah komando Drs Hi Djelantik Mokodompit ME siap memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto ke kursi Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 mendatang.
Hal itu ditegaskan Djelantik Mokodompit saat diwawancara oleh sejumlah awak media, pada saat kegiatan dialog interaktif serta peringatan HUT Partai Golkar ke 57 yang digelar di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat, Kamis 2 Desember 2021 kemarin.
“Dialog szekaligus peringatan HUT Partai Golkar kali ini merupakan momentum untuk memperkuat konsolidasi kepengurusan dan kader partai, untuk menatap Pemilou tahun 2024, dengan target memenangkan Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto ke kursi Presiden RI,” tegas Djelantik Mokodompit.
Mantan Wali Kota Kotamobagu periode 2008-2013 itu menambahkan kalau kehadiran33 Komdes dan Komlur serta 4 Pengurus Kecamatan bersama dengan jajaran pengurus DPD II Partai Golkar Kotamobagu secara utuh tersebut, merupakan bukti kalau partai berlambang beringin dibawah kepemimpinan Ketua Golkar Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit ME, sangat solid untuk memenangkan seluruh agenda kepartaian kedepan. “Tugas kader saat ini adalah bagaimana untuk bisa memenangkan partai secara utuh dalam sleuruh hajatan pemilu, yang nantinya muaranya adalah di Pemilihan Presiden dengan agenda utama adalah menghantarkan bapak Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI berikutnya,” tambah Djelantik yang didampingi oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Kotamobagu Herdy Korompot yang juga adalah Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu.
Acara tersebut dalam pantauan awak media, dihadiri langsung oleh Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Hi Raski Azhari mokodmpit SH, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Wakil Ketua DPRD Kotamobagu Syarifuddin Juaidi Mokodongan SH, Ketua KPUD Kotamobagu Iwan Himawan Manoppo SE, Ketua Bawaslu Kotamobagu Musly L Mokoginta SH, Direktur SKH Harian Bolmong Raya Fauzi Permata.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.