Ribuan Liter Minuman Keras dan Knalpot Racing Dimusnahkan Oleh Polres Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Ribuan Liter Minuman KerasBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU  – Ribuan liter minuman keras jenis cap tikus Bersama dengan ratusan knalpot racing, Kamis 23 Desember 2021 pagi tadi, dimunahkan di Mapolres Kotamobagu.

Dimana, menurut Kapolres Kota Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, pemusnahan ribuan liter minuman keras dan knalpot racing tersebut, merupakan barang bukti yang berhasil dikumpulkan oleh Polres Kotamobagu, dalam operasi rutin kepolisian yang ditingkatkan dalam beberapa waktu belakangan ini.

“Pemusnahan kegiatan barang bukti berupa minuman keras dan knalpot racing yang menimbulkan suara bising ini, merupakan rangkaian dari operasi rutin kepoisian yang ditingkatkan menjelang natal. Dimana,  harapannya kegiatan ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman dalam menyambut natal dan tahun aru, terutama bagi saudara – saudara kita umat kristiani yang akan menyelenggarakan ibadah Natal,” ungkap Kapolres AKBP Irham Halid SIK.

Ditanya soal jumlah minuman keras dan knalpot racing yang berhasil dimusnahkan tersebut, AKBP Irham Halid SIK menjelaskan terdapat ribuan liter cap tikus yang masuk dalam golongan minuman keras dan ratusan knalpot racing yang berhasil disita oleh mereka, dalam kegiatan rutin operasi kepolisian yang ditingkatkan beberapa waktu belakangan ini. “Untuk minuman keras jenis cap tikus ada sekira 1800 an liter yang kita musnahkan, selain itu juga, ada sekira 400 an knalpot racing yang menimbulkan suara bising yang ikut kita musnahkan dalam kegiatan kali ini,” tambahnya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.