Syukuran HUT Partai Golkar ke 57 Dihadiri Oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan

Bagikan Artikel Ini:
Syukuran HUT Partai GolkarBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kegiatan syukuran HUT Partai Golkar ke 57 yang dirangkaikan dengan dialog interaktif, dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, pada Kamis 2 Desember 2021 kemarin.
Kegiatan yang digulir di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat itu juga, ikut dihadiri oleh Camat Kotamobagu Barat Hendra Manoppo, Ketua KPU Kota Kotamobagu Iwan Himawan Manoppo, Ketua Bawaslu Kotamobagu Musly Mokoginta SH, dan Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu Syarifuddin Juaidi Mokodongan SH.
“Partai Golkar tidak bisa dipisahkan dari proses perkembangan bangsa ini. Menjadi salah satu partai yang berkuasa pada Masa Orde Baru, membuat Partai Golkar banyak melahirkan ide dan gagasan-gagasan untuk kemajuan negeri ini,” begitu ucap Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, S.H.saat menyampaikan sambutan pada pembukaan Syukuran HUT Partai Golkar dan Dialog Interaktif bersama Sekretaris DPD I Partai Golkar Sulut Raski Azhari Mokodompit SH, jajaran pengurus DPD II, Pengurus Kecamatan hingga Komdes dan Komlur di 33 Desa dan Kelurahan se Kota Kotamobagu.
Nayodo Koerniawan menambahkan, bahkan saat memasuki Era Reformasi, Partai Golkar juga menjadi salah satu partai yang terus memberikan kontribusi positif dalam semua sektor.  “Pembangunan di negara ini tidak lepas dari dukungan partai-partai politik yang ada. Salah satunya Partai Golkar. Bukan hanya mereka yang duduk di lembaga legislatif saja, akan tetapi seluruh kader dan simpatisan partai, ikut berperan dalam mengisi pembangunan di negara ini,” jelas Nayodo.
Sementara itu, Ketua DPD II Partai Golkar Kotamobagu Drs Hi Djelantik Mokodompit SSos ME didampingi oleh Sekretaris DPD II Partai Golkar Kotamobagu Herdy Korompot, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, bersama jajaran pemerintah Kota Kotamobagu. “Terima kasih atas kehadiran Wakil Wali Kota yang juga mewakili Wali Kota Kotamobagu dalam acara Partai Golkar kali ini,” ucap Djelantik Mokodompit. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.