Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan Hadiri Ibadah Pra Natal GPdI

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Wali Kota KotamobaguBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perayaan ibadah pra Natal yang digelar oleh jemaat Gereja Pantekosta di Indonesia taua GPdI, dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, pada Rabu 1 Desember 2021 tadi malam.

Kegiatan itu diketahui dilaksanakan di dua tempat yaitu yang pertama di GPdI Jemaat Oikumene Kompi Senapan C.713/ST Keurahan Genggulaang Kecamatan Kotamobagu Utara, dan untuk lokasi yang kedua yakni di GPdI Jemaat Betlehem Kotamobagu.
Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH menyampaikan tentang aktualisasi makna Hari Natal bagi kehidupan bermasyarakat. “Natal harus dihadapi dengan penuh sukacita dan kasih sayang. Semangat Natal harus diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat,” ungkap Nayodo Koerniawan pada sambutannya.

Nayodo masih dalam sambutan tersebut juga mengungkapkan kalau semangat natal yang diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, telah dilakukan oleh jemaat GPdI di Kota Kotamobagu. “Selama ini, saudara-saudaraku umat Kristiani sudah mempraktikkan semangat Natal tersebut. Suasana rukun dan damai, bergotong royong, saling tolong menolong dan hidup berdampingan dengan umat-umat agama yang lain,” ucap Nayodo.

Nayodo juga berpesan, agar supaya seluruh Umat Kristiani untuk terus menjaga serta memelihara kerukunan antar umat beragama seperti yang sudah terjalin selama ini. “Mari kita tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, sebagaimana yang telah terjalin selama ini untuk lebih kita pererat,” tuturnya.
Turut hadir dalam Ibadah Perayaan Natal tersebut diantaranya, Royke Kasenda, S.T., anggota DPRD Kotamobagu, Pdt. Hanny Awuy, S.Th., Wakil Sekretaris MD GPdI Sulut, Gembala GPdI Betlehem, Pdt. Rendy Sanger, S.Th., Gembala Setempat, Pdt. Ahmad Yani Sinaulan, S.Th., serta seluruh Gembala-Gembala Sidang se – Bolaang Mongondow Raya.

Diketahui saat ini pelaksanaan Ibadah Pra Natal mulai digulir oleh ummat kristiani di seluruh dunia termasuk di Indonesia, dalam rangka menyambut suka cita natal di tahun 2021 yang akan dirayakan secara serentak pada tanggal 25 Desember 2021 mendatang. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.