43 Calon Sangadi Deklarasikan Pilsang Damai

Bagikan Artikel Ini:

43 Calon Sangadi Deklarasikan Pilsang Damai
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – 43 calon Sangadi atau calon kepala desa di Kecamatan Poigar, Senin (17/01/2022), deklarasikan sekaligus menandatangani kesepakatan pelaksanaan pemilihan Sangadi (Pilsang) damai.

43 calon Sangadi yang mengikuti deklarasi Pilsang damai tersebut, berasal dari 12 desa yang akan melaksanakan Pilsang dari total 20 desa di kecamatan Poigar.

Kegiatan itu, turut dihadiri oleh Camat Poigar, Alfina Sumenda, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Bolmong, Zulfadhli Binol, Kapolsek Poigar, Danramil, Sangadi, para panitia Pilsang desa, personel Satlinmas, Babinkamtibmas dan Babinsa.

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow sendiri telah berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas tetap terkendali.

“Pelaksanaan Pilsang/Pilkades, harus mempedomani hal-hal yakni menjaga keutuhan NKRI,” pinta Yasti.

Untuk para calon Sangadi pun, Yasti mengingatkan supaya dalam pencalonannya tetap berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku dan tetap taat protokol kesehatan.

“Mewujudkan Pilsang damai dan demokratis, menjalankan prokes pada setiap tahapan, menghindari berita hoax serta mematuhi peraturan perundang-undangan yang berlaku sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik,” ucap Yasti. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.