Tahlis Ikuti Identifikasi dan Analisis Kesesuaian NSPK Pendidikan

Bagikan Artikel Ini:

Tahlis Ikuti Identifikasi dan Analisis Kesesuaian NSPK Pendidikan
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmong, Tahlis Galang, Selasa (15/02/2022), mengikuti zoom meeting oleh Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

Tahlis yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Bolmong, Renti Mokoginta, mengikuti kegiatan terkait di ruang kerja Sekda Bolmong, Lolak.

Kegiatan yang diinisiasi Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah Kemendagri itu sendiri digelar dalam rangka identifikasi dan analisis kesesuaian Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria (NSPK) urusan Pendidikan.

Selain itu, dilakukan juga evaluasi pelaksanaan dua kegiatan sesuai surat edaran yang dikeluarkan Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

Surat edaran Mendagri itu yakni surat Nomor 420/4047/SJ tentang Implementasi Pendidikan Karakter dan Budaya Anti Korupsi di Satuan Pendidikan Daerah Provinsi.

Yang kedua adalah Surat edaran Mendagri No. 420/4048/SJ tentang Implementasi Pendidikan Karakter dan Budaya Anti Korupsi di Satuan Pendidikan Daerah Kabupaten/Kota. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.