Didampingi Sejumlah Wakil Rakyat, Ketua DPRD Kotamobagu Serap Aspirasi Masyarakat Motoboi Kecil

Bagikan Artikel Ini:

Ketua DPRD Kotamobagu Serap Aspirasi Masyarakat Motoboi Kecil / Foto : Junaidi Amra

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Agenda reses atau serap aspirasi masyarakat dilakukan oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, bersama dengan sejumlah anggota DPRD Kotamobagu lainnya, pada Senin 28 MAret 2022, di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Ketua DPRD Kotamobagu Serap Aspirasi Masyarakat Motoboi Kecil / Foto : Junaidi Amra

Kegiatan reses di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) Kecamatan Kotamobagu Selatan tersebut, ikut dihadiri oleh sejumlah tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan juga remaja yang ada di wilayah Kelurahan Motoboi Kecil.

Dimana, pada reses tersebut, sejumlah masukan terutama soal kenaikan insentif ketua dan anggota lembaga adat, perangkat dan Linmas ikut mengemuka.  “Kedepan diharapkan agar dapat memperjuangkan kenaikan insentif lembaga adat, perangkat dan Linmas,” kata Djakirun Palakum selaku ketua lembaga adat, didepan dua wakil rakyat asal Mocil tersebut.

Ketua DPRD Kotamobagu Serap Aspirasi Masyarakat Motoboi Kecil/ Foto : Junaidi Amra

Selain itu, usulan tentang pembangunan akses jalan Mocil  ke Kelurahan Pobundayan yang melintasi persawahan Mokoit, serta pembangunan drainase di lorong melati juga ikut disurakan. Dimana, menurut mereka hal tersebut penting dilakukan, sebab menyangkut dengan kebutuhan warga.

Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST didampingi oleh anggota DPRD Kotamobagu Rewi Daun, dalam reses tersebut, menyambut baik usulan tersebut. “Nanti saya bersama pak Rewi Daun akan mencoba mengawal usulan ini dalam penataan anggaran di APBD perubahan, juga di APBD tahun 2023 mendatang,” ungklap Meiddy yang diiyakan oleh Rewi Daun.

Lurah Motoboi Kecil Rutman Lantong memberikan apresiasi atas apa yang telah diperjuangkan oleh kedua legislator yang merupakan bagian dari masyarakat Motoboi Kecil tersebut. “Mari diberi penghargaan apa yang telah berhasil diperjuangkan oleh kedua putra terbaik Motoboi ,” tutur Rutman Lantong.

Laporan : Junaidi Amra

Editor : Ferdinadn Putong

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.