Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Pelantikan Karang Taruna Poyowa Kecil

Bagikan Artikel Ini:

Sambutan Ketua DPRD Kotamobagu Saat Hadiri Pelantikan Karang Taruna Poyowa Kecil / Foto Junaidi Amra

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelantikan  pengurus Karang Taruna Desa Poyowa Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, yang digelar pada Sabtu 26 Maret 2022, dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST.

Ketua DPRD Kotamobagu Hadiri Pelantikan Karang Taruna Poyowa Kecil/ Foto Junaidi Amra

Kehadiran Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meiddy Makalalag ST tersebut, merupakan salah satu bentuk perhatian lembaga DPRD terhadap, organisasi kepemudaan yang ada di wilayah Kota Kotamobagu, dan tersebar hingga ke tingkat desa.

Dimana, Kedatangan Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag ST tersebut, dijemput dengan tarian tradisional Bolaang Mongondow, yakni tarian tuitan dan tari kabela.

Foto Bersama Ketua DPRD Kotamobagu Saat Hadiri Pelantikan Karang Taruna Poyowa Kecil / Foto Junaidi Amra

Penjabat Sangadi (Kepala Desa) Poyowa Kecil, Ardin Paputungan, SE membenarkan, bahwa pelaksanaan kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kotamobagu. “Pelantikan pengurus Karang Taruna dihadiri ketua DPRD Kotamobagu,” singkat Ardin.

Namun, Ardin tidak sempat merinci masing – masing nama  pengurus Karang Taruna Poyowa Kecil yang baru dilantik. Diketahui, pengurus Karang Taruna Poyowa Kecil ini, dengan masa bakti 2022 – 2027. Kegiatan pelantikan mengangkat tema “Menjunjung tinggal persatuan, tanggungjawab dan amanah untuk Karang Taruna Poyowa Kecil”.

Reporter : Junaidi Amra

Editor : Ferdinand Putong

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.