Giliran Wilayah Dumoga Dikunjungi Yasti

Bagikan Artikel Ini:
Giliran Wilayah Dumoga Dikunjungi Yasti

Bupati Bolmong Yasti Mokoagow saat menggelar buka puasa bersama dengan warga Dumoga / Foto : Iswahyudi Masloman

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Usai mengunjungi wilayah Kecamatan Passi Timur, Passi Barat, Bolaang, Bolaang Timur, Poigar, Sangtombolang dan Lolak, Kamis (14/04/2022), giliran wilayah Dumoga yang menjadi tujuan Safari Ramadan Pemkab Bolmong yang dipimpin Bupati, Yasti Soepredjo Mokoagow.

Tepatnya di masjid Ar-Rahman desa Dumoga II kecamatan Dumoga Timur, menjadi tujuan Yasti yang turut didampingi Sekretaris Daerah, Tahlis Gallang dan Tim safari Ramadan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat sekaligus buka puasa bersama dan sholat maghrib.

Sementara, Masjid Nurul Iman I Desa Toruakat, Kecamatan Dumoga menjadi tujuan berikut Yasti untuk silaturahmi sekaligus melaksanakan ibadah sholat isya sekaligus tarawih berjamaah.

Kepada masyarakat di dua desa tersebut, Yasti mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan antar sesama pemeluk agama di bulan suci Ramadhan yang penuh keberkahan.

“Selain itu, pentingnya menjaga suasana Kamtibmas di Bulan Ramadhan ini, agar ibadah puasa kita berjalan dengan baik dan diterima Allah SWT,” ucap Yasti.

Pada kesempatan itu juga, Yasti memberikan bingkisan berupa alat sholat kepada imam dan pegawai syar’i di dua desa tersebut.

Diketahui, Kapolres Bolmong AKBP Nova Surentu, Danramil, para tokoh agama, tokoh pemuda, serta masyarakat turut hadir dalam silaturahmi Tim safari Ramadan itu.

Laporan : Iswahyudi Masloman

Editor : Faisal Amu

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.