Ketua DPRD Kotamobagu Lakukan Kunker ke DPRD DKI Jakarta

Bagikan Artikel Ini:

Ketua DPRD Kotamobagu Lakukan Kunker ke DPRD DKI Jakarta / Foto : Junaidi Amra

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu Meidy Makalalag ST, Rabu 13 April 2022 bersama dengan Wakil Ketua DPRD Kotamobagu, serta anggota DPRD Kotamobagu Royke Kasenda, bersama dengan sejumlahy staff serta pejabat di lingkup Sekretartiat DPRD Kota Kotamobagu, melakukan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi DKI Jakarta.

Ketua DPRD Kotamobagu Lakukan Kunker ke DPRD DKI Jakarta/ Foto : Junaidi Amra

Adapun kunjungan ke DPRD Provinsi DKI Jakarta tersebut, dilakukan oleh Ketua DPRD Kotamobagu bersama Wakil Ketua, serta anggota, dan pejabat lingkup secretariat DPRD Kotamobagu, terkait dengan kordinasi sejumlah hal teknis, soal pembangunan yang ada di wilayah Kota Kotamobagu.

Dimana, menurut Kepala Sub Bagian Keuangan Sekretariat DPRD Kotamobagu Ruslandi Mongilong SE, yang ikut dalam rombongan tersebut, ada beberapa hal yang dikordinasikan para wakil rakyat tersebut ke wilayah Ibu Kota Jakarta. “Kunjungan ke DPRD Provinsi DKI Jakarta terkait konsultasi dan koordinasi Rancangan Peraturan Daerah Rencana Tata Ruang dan Wilayah atau RTRW dan penyertaan modal di DPRD DKI Jakarta serta beberapa DPRD  Kabupaten/Kota.

Ketua DPRD Kotamobagu Lakukan Kunker ke DPRD DKI Jakarta/ Foto : Junaidi Amra

Tidak hanya DPRD Provinsi DKI Jakarta, kunjungan pimpinan DPRD Kotamobagu bersama dengan anggota serta pejabat di lingkup secretariat DPRD Kotamobagu itu juga, diungkapkan Landi sapaan akrab Ruslandi Mongilong, dilakukan di beberapa DPRD sekitar wilayah Jakarta. “Selain DPRD DKI Jakarta, kunjungan kerja juga dilakukan di DPRD Kota Tangerang,” tambahnya.

Laporan : Junaidi Amra

Editor : Junaidi Amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.