Bupati Boltim Dapat Penghargaan Dari BPSDM Kemendagri

Bagikan Artikel Ini:

 

Penghargaan yang di berikan BPSDM kemendagri untuk Bupati Boltim yang di wakili Kaban BKPSDM Boltim Rezha Mamonto

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM -Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) memberikan penghargaan kepada Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto, S.Sos, M.Si atas keberhasilan membangun Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Boltim. Rabu (19/05/2022)

Penghargaan tersebut, diterima langsung oleh Kepala BPSDM Pemkab Boltim Rezha Mamonto, di kantor BKPSDM Kemendagri, Selasa 17 Mei 2022.

“Alhamdulillah, penghargaan ini diberikan oleh BKPSDM Kemendagri karena komitmen pak bupati membangun sumber daya aparatur sipil negara yang unggul dilingkungan Pemkab Boltim, “ ujar Kepala BKPSDM Boltim, Rezha Mamonto, Kamis 19 Mei 2022.

Selain penghargaan tersebut, kata Rezha, BPSDM Kemendagri juga mengalokasikan kuota ASN Boltim untuk mengikuti pendidikan dan latihan (Diklat) teknis pada tahun 2023 secara gratis. “ASN Pemkab Boltim dapat kuota ikut diklat yang dibiayai langsung oleh APBN melalui BKPSDM Kemendagri,” kata Rezha.

Lanjut Rezha, sebagai ASN dilingkungan Pemkab Boltim, harus berbangga memiliki kepala daerah yang peduli dengan pengembangan sumber daya manusia ASN. “Kita harus berbangga memiliki kepala daerah yang peduli dengan ASN. Jadi sudah sepatutnya sebagai ASN Pemkab Boltim harus memiliki jiwa membangun Kabupaten Boltim melalui Trimarta ASN yaitu disiplin, profesional dan loyalitas,” tutupnya.

Reporter : Rifki Palengkahu

Editor : Rusmin Mamonto

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.