Meski Bakal Rindukan Kepemimpinannya, Aladin Tegaskan Tetap Dukung Pilihan Yasti Demi BMR

Bagikan Artikel Ini:

Meski Bakal Rindukan Kepemimpinannya, Aladin Tegaskan Tetap Dukung Pilihan Yasti Demi BMR

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Sangadi desa Lolan II, Aladin Gobel l, mengaku ia dan masyarakatnya bakal merindukan kepemimpinan Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow yang akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 22 Mei 2022 mendatang.

Saat diwawancarai beritatotabuan.com, Selasa (17/05/2022), Aladin mengungkapkan bahwa sesungguhnya  ia dan masyarakat yang dipimpinnya masih belum ingin ditinggalkan Srikandi bergelar Bogani Ki Yasti tersebut.

“Sejujurnya saya dan seluruh masyarakat Lolan II, masih berharap Ibu Yasti tidak akan meninggalkan Bolmong dan kembali mencalonkan diri sebagai Bupati,” ungkap Aladin.

Bahkan Aladin mengakui, pihaknya telah berupaya sekeras mungkin mempercepat pembangunan empat gedung fasilitas publik, masing-masing Mesjid Al-Mulk, Kantor Desa Lolan II, Posyandu Lolan II dan Pos Jaga Terpadu Lolan II.

“Masih ada satu gedung yang belum selesai 100 persen dan baru 90 persen. Tapi mengingat, Hj. Yasti berakhir masa jabatannya pada tanggal 22 Mei 2022, maka masyarakat sepakat untuk diresmikan oleh bupati,” ucap Aladin.

Tapi juga menurut Aladin, pilihan Yasti untuk memilih maju sebagai calon anggota DPR RI juga pasti bertujuan untuk kebaikan BMR.

“Kalau Ibu melepas Bupati dan memilih calon DPR RI, merupakan peluang untuk masuknya anggaran pembangunan di Bolmong Raya. Tentunya saya tetap mendukung,” tegas Aladin.

Mewakili masyarakatnya, Aladin juga berharap, meski nantinya melepas jabatan Bupati, Yasti tetap mengawal keberlangsungan Kawasan Industri Mongondow (KIMONG) hingga benar-benar terlaksana.

“Perjuangan Ibu Yasti terutama mengenai KIMONG, kami berharap Ibu tetap mengawal. Karena itu merupakan keberhasilan Ibu Yasti untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Kita semua berdoa agar ibu Yasti selalu sehat wal a’fiat,” harap Aladin.

(BACA : Silaturahmi Dengan Masyarakat Lolan II, Yasti Resmikan 4 Gedung Fasilitas Publik)

Diketahui, Yasti bersilaturahmi dengan masyarakat dalam acara halal bi halal sekaligus meresmikan 4 gedung fasilitas publik di desa Lolan II.

Reporter : Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.