Wali Kota Tatong Bara Hadiri Silaturahmi Halal bi Halal Bersama Masyarakat Kotamobagu Barat

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Silaturahmi Halal bi Halal Bersama Masyarakat Kotamobagu Barat

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Kamis 19 Mei 2022 siang tadi menghadiri kegiatan Halal Bi Halal Pemerintah Kota Kotamobagu bersama masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Torotakon Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat tersebut, dihadiri juga oleh Kapolres Kotamobagu, AKBP. Irham Halid, S.I.K, Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Andri Sufari, SH, M.Hum, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Softyan Mokoginta, SH.

Wali Kota Tatong Bara pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung pelaksanaan program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu “Syukur moanto, terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu, sehingga pelaksanaan pembangunan di daerah ini dapat terlaksana dengan baik,” ujar Wali Kota Tatong Bara.

Turut hadir juga dalam kegiatan halal bi halal se Kecaamatan Kotamobagu Barat itu, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah atau OPD yang ad di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat dan Lurah, tokoh masyarakat, serta sebagian besar masyarakat di wilayah Kecamatan Kotamobagu Barat.

Reporter : Miranty Manangin

Editor : Sutrisno Tola

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.