Wali Kota Tatong Bara : IGA Adalah Sarana Kreatifitas Warga Untuk Bangun Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
IGA Adalah Sarana Kreatifitas

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara saat membuka kegiatan IGA tahun 2022

BERITATOTABUAN,COM, KOTAMOBAGU – Pembukaan Innovative Government Award atau IGA tahun 2022 oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, Selasa 17Mei 2022 pagi tadi, resmi dibuka oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Kegiatan yang digelar di aula Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah atau Bappelitbangda Kotamobagu itu, dihadiri oleh sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di internal Pemerintah Kota Kotamobagu, serta perwakilan elemen masyarakat di daerah itu.

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana atas mulai digulirnya kegiatan tersebut. Tidak lupa, orang nomor satu di Kotamobagu itu juga memberikan rasa apresiasinya kepada para peserta yang terdiri dari masyarakat umum, serta jajaran Organisasi Peragkat Daerah atau OPD, yang akan mengikuti kegiatan itu.

“Atas nama pemerintah, kami memberikan apresiasi atas dibukanya kegiatan ini, terutama kepada para peserta yang akan menuangkan ide ide kreatrif mereka dalam lomba ini,” ungkap Wali Kota Kotamobagu dua periode itu.

Wali Kota juga mengatakan kalau ajang Innovative Government Award atau IGA, yang merupakan agenda tahunan oleh Bappelitbangda Kotamobagu itu, merupakan bagian dari penggalian kreatifitas warga untuk memberikan kontribusi terhadap keberlanjutan pembangunan daerah.

“Ini adalah sarana yang dibuka pemerintah daerah untuk kita sama sama menggali kreatifitas warga Kotamobagu, agar bisa memberikan sumbangsih dalam hal keilmuan mereka, untuk bisa menciptakan inovasi yang akan digunakan untuk kepentingan daerah,” tambannya.

Reporter : Miranty Manangin

Editor : Sutrisno Tola

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.