Yasti Lakukan Penyegaran Sejumlah Jabatan

Bagikan Artikel Ini:

Yasti Lakukan Penyegaran Sejumlah Jabatan
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (12/05/2022), melakukan penyegaran di sejumlah jabatan struktural dalam lingkup Pemkab Bolmong.

Bertempat di kantor Bupati Bolmong kecamatan Lolak, Yasti melantik dan mengambil sumpah 42 pejabat termasuk Direktur RSUD Datoe Binangkang yang baru, dr. Abdul Jabar Rijal Ontowirjo, Sp.And, menggantikan dr. Debby Kullo.

Dalam sambutannya, ditegaskan Yasti, bahwa pelantikan pejabat struktural itu bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan.

“Bukan juga sebatas pengisian jabatan yang lowong, atau sekadar menempatkan figur-figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu,” tegas Yasti.

Rotasi jabatan tersebut, dijelaskan Yasti, bertujuan untuk penguatan sarana dan prasarana, pengembangan karir dan pemberdayaan potensi diri serta pembenahan penyegaran pemantapan roda organisasi pemerintahan.

“Sekaligus sebagai bahan evaluasi kinerja selama menjabat,” jelas Yasti.

Yasti pun meminta kepada pejabat yang baru dilantik, agar segera menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru diemban namun tanpa melepas tanggungjawabnya pada jabatan sebelumnya.

“Selain itu, segeralah laksanakan serah-terima aset di masing-masing perangkat daerah. Selanjutnya peliharalah aset tersebut agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama,” pinta Yasti.

Diketahui, Sekretaris Daerah, Tahlis Gallang, para Asisten dan para Kepala Organisasi Perangkat Daerah di lingkup Pemkab Bolmong, turut hadir dalam rolling jabatan tersebut.

Untuk nama-nama pejabat yang baru saja dilantik, silakan klik di sini.

Reporter : Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.