Yasti Serahkan Beasiswa PT. JRBM Untuk Pelajar Lingkar Tambang

Bagikan Artikel Ini:

Yasti Serahkan Beasiswa PT. JRBM Untuk Pelajar Lingkar Tambang
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (17/05/2022), menyerahkan beasiswa dari PT. JRBM untuk pelajar tingkat SD, SMP, SMA hingga Mahasiswa/i di daerah lingkar tambang.

Dalam penyampaiannya, Yasti mengatakan JRBM adalah salah satu perusahaan yang punya kontribusi besar terhadap pembangunan di bolaang mongondow.

“Khususnya di wilayah lingkar tambang,” kata Yasti.

Diungkapkan Yasti, sepengetahuannya PT. JRBM juga sangat patuh dan taat terhadap ketentuan perundangan-undangan yang berlaku.

“Termasuk tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat,” ungkap Yasti.

Yasti pun berharap, program CSR pendidikan PT JRBM terus ditingkatkan dan diperluas wilayah cakupan dan kategorinya.

“Sehingga benar benar dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat khususnya di bidang pendidikan,” harap Yasti.

Diketahui, melalui press release resminya, PT. JRBM menyebut bahwa Program beasiswa ini merupakan bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan yang bertujuan untuk mendukung peningkatan kualitas SDM kabupaten Bolmong.

JRBM juga telah menambahkan jumlah penerima beasiswa dimana sebelumnya hanya masing-masing 2 orang dari desa ring I (Lolayan, Bakan, Matali Baru dan Mopusi) bertambah menjadi 10 desa dari ring II.

Hal itu sesuai arahan dan komunikasi dengan Pemkab dan anggota DPRD Dapil Lolayan, hingga diperluas ke seluruh desa di kec. Lolayan dan menjadikan total penerima beasiswa JRBM area Bolmong berjumlah 50 orang.

Masih dalam releasenya, PT. JRBM mengaku bahwa pemberian beasiswa tersebut, merupakan tanggung jawab sosial dan komitmen perusahaan untuk mendorong dan meningkatkan sumberdaya manusia dan kwalitas pendidikan di Bolmong.

Reporter : Iswahyudi Masloman

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.