Walikota Buka Sampul UN di SMP Negeri 8 Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota saat membuka sampul UN tingkat SMP

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara membuka secara simbolis sampu Ujian Nasional (UN) SMP dan sederajat di SMP Negeri 8 Kotamobagu, yang terletak di Desa Kopandakan I Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Walikota saat menyematkan tanda peserta kepada siswa

Dalam pembukaan sampul tersebut, Walikota mengingatkan seluruh siswa yang mengikuti UN nasional tahun ini, agar bisa mengisi seluruh soal ujian dengan teliti. “Soal yang ada kali ini, tentu tidak lepas dari apa yang telah dipelajari selama tiga tahun belakangan. Untuknya, ketelitian selama pengisian tentu harus menjadi perhatian,” ucap Tatong.

Walikota saat memberikan arahan kepada siswa sebelum mengikuti UN

Tatong pun berharap agar pelaksnaaan UN tingkat SMP Sederajat tahun ini yang bertepatan dengan perigatan Hari Pendidikan Nasional, bisa menjadi momentum akan peningkatkan kualitas pendidikan di daerahnya.

“Ini merupakan momentum yang tepat. Sebab, dimulainya pelaksanaan UN bertepatan dengan peringatan Hardiknas. Tentu hal ini kami harapkan bisa ikut menyemangati para siswa dalam mengikuti seluruh proses UN yang digelar selama beberapa hari kedepan,” tambahnya.

Walikota saat mengawasi siswa ketika UN berlangsung

Terinformasi, UN tingkat SMP sederajat ini diikuti oleh sekitar 2.432 siswa dari 24 sekolah yang ada se Kotamobagu. Dimana, proses pengisian jawaban dalam UN tersebut menggunakan Lembar Jawaban Komputer (LJK). (advetorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.