ADV2

Bersama Ketua KPU RI, Walikota Hadiri ‘Launching’ Pilwako Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu bersama Ketua KPU RI saat melepas balon tanda dimulainya tahapan Pilwako

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Sabtu (16/09/2017) sore tadi menghadiri peresmian tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota yang digelar oleh KPU Kotamobagu. Dalam acara yang ikut dihadiri oleh Ketua KPU RI Arif Budiman SS, SIP, MBA itu Walikota berharap proses Pilwako yang akan tahapannya mulai digulir oleh KPU Kotamobagu tersebut bisa berjalan sesuai regulasi yang ada.

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam kegiatan Launching Pilwako

“Lewat kesempatan ini juga saya atas nama pemerintah menyampaikan dukungan penuh atas proses pelaksanaan tahapan yang akan mulai digulir oleh KPU. Dengan harapan tentunya seluruh tahapan yang digulir benar-benar berjalan baik,aman, tertib dan sesuai dengan regulasi yang ada,” ujar Tatong.

Walikota Kotamobagu bersama Ketua KPU RI dan jajaran KPU Sulut saat di acara Laundhing Pilwako Kotamobagu

Tatong pun dalam kesempatan tersebut menyampaikan kebanggaan daerah tersebut, atas kedatangan Ketua KPU RI Arid Budiman, dimana, hal ini menurut Tatong merupakan sighnal kalau proses Pilwako Kotamobagu benar-benar dipantau oleh KPU Pusat. “Tentunya, dalam kesempatan ini juga saya atas nama pemerintah menyampaikan selamat datang kepada Bapak Arif Budiman. Saya juga berharap dalam kesempatan ini kita bisa mendapatkan informasi-informasi baru terkait dengan regulasi penyelenggaraan pilkda kedepan,” tambahnya.

Walikota disambut oleh Komisioner KPU Kotamobagu dalam kegiatan Launching Pilwako

Acara yang digelar di lapangan depan kantor KPU Kotamobagu tersebut ikut dihadiri oleh sejumlah Partai di Kotamobagu, Serkda Kotamobagu Adnan Massinae SSos, sejumlah Kepala SKPD, Camat, Lurah dan Sangadi. selain itu ada juga para pelajar yang merupakan bagian dari pemilih pemula, serta pemilih penyandang disabilitas. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.