ADV2

Bolmong Resmi Miliki Pemimpin Baru

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Gubernur Sulut saat mengambil sumpah jabatan terhadap Bupati dan Wakil Bupati Bolmong terpilih

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Proses pelantikan terhadap Bupati dan Wakil Bupati Bolmong terpilih dalam hal ini Yasti Soepredjo Mokoagouw dan Yanny Ronny Tuuk akhirnya dilakukan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE.
Pelantikan yang digelar serentak bersama dengan Bupati dan Wakil Bupati Sangihe terpilih ini, digelar di Gedung Graha H.V Worang Bumi Beringin Manado, Senin (22/05/2017). Olly sendiri dalam sambutannya meminta agar Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik segera bekerja maksimal.

Penyematan tanda pangkat jabatan terhadap Bupati dan Wakil Bupati Bolmong yang dilantik

“Jangan lupakan janji yang sudah diberikan ke masyarakat. Segera lakukan pekerjaan pemerintahan dan pelayanan, dalam rangka memaksimalkan jalannya roda pemerintahan,” ujar Olly
Olly juga meminta agar Bupati dan Wakil Bupati Bolmong yang baru saja dilantik agar bisa menjalankan visi dan misi mereka, saat dipaparkan pada masa kampanye beberapa waktu lalu. “Jadikan apa yang telah dipaparkan dalam visi dan misi menjadi kenyataan dalam menjawab harapan masyarakat,” tambahnya.

Penanda tanganan berita acara pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong terpilih

Sementara itu, Bupati Bolmong terpilih Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan kalau dirinya akan segera melakukan kerja-kerja pemerintahan sebagai bentuk pertanggung jawaban sebagai kepada daerah. Bahkan Yasti menyebut kalau pihaknya telah menyediakan ratusan program untuk menjadikan Bolmong Hebat dalam kurun 5 tahun kedepan.

Foto bersama usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong

“Ada sekitar 140 program serta 200 lebih kegiatan yang akan kita lakukan sebagai bentuk menjadikan Bolmong Hebat sebagaimana janji dan visi misi yang telah kami paparkan di kampanye lalu. Itu akan mulai kita kerjakan dalam waktu dekat,” ucap Yasti. (advetorial/jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.