ADV2

Buka Dialog Kota Cerdas, Walikota Sebut Teknologi Bisa Tingkatkan Pelayanan

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam seminar dan dialog Kota Cerdas

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL — Pejabat Walikota Kotamobagu, Muhammad Rudi Mokoginta, Selasa (17/04/2018), membuka kegiatan Seminar dan Dialog yang mengambil Tema tentang upaya Mendorong Perkembangan Ekonomi Masyarakat di Daerah dan Membangun Sistem Kota Cerdas, yang dilaksanakan oleh PT. Nusantara Compnet Integrator.

Suasana seminar dan dialog Kota Cerdas yang dibuka oleh Walikota Kotamobagu

Walikota dalam sambutannya mengatakan bahwa, saat ini Teknologi Informasi memiliki peran yang sangat penting bagi pemerintah, khususnya dalam rangka untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Melalui pemanfaatan Teknologi Informasi, maka pelayanan pemerintah kepada masyarakat, dapat dilaksanakan secara lebih Sederhana, Cepat, serta lebih mudah diakses oleh masyarakat,” ujar Walikota.

Foto bersama Walikota Kotamobagu dan Sekretaris Daerah Bolmong bersama jajaran pimpinan PT. Nusantara Compnet Integrator dalam seminar dan dialog Kota Cerdas

Walikota juga mengatakan bahwa, saat ini Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga telah membangun infrastruktur Data Center dan Command Center, sebagai wujud dari keinginan serta komitmen Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat melalui pemanfaatan Teknologi Komunikasi dan Informasi. “Hal ini juga sangat sejalan dengan kebijakan dan strategi nasional tentang pengembangan e – Government, yang bertujuan untuk meningkatkan Efisiensi, Efektifitas, Transpransi, dan Akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan,” terang Mokoginta.

Sambutan dari pimpinan PT. Nusantara Compnet Integrator dalam seminar dan dialog Kota Cerdas

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Novotel – Manado tersebut, juga dihadiri CEO. Compnet Group, Irawan Purwono, serta sejumlah Ahli Teknologi Informasi, yang menjadi narasumber pada kegiatan Seminar dan Dialog tersebut. (advertorial/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.