Buka JAMBORE KNPI, Walikota Ajak Pemuda Ikut Bangun Daerah

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu Ir HJ Tatong Bara saat membuka Jamboe KNPI

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Sabtu (28/10/2017) sore tadi membuka dengan resmi kegiatan Jambore KNPI Kotamobagu . Acara yang digelar di LapanganD esda Kobo Kecil, Kecamatan Kotamobagu Timur tersebut menurut Tatong merupakan hal yang positif dalam membangun mental pemuda sebagai pribadi yang mandiri. “Ini merupakan kegiatan yang layak diberikan apresiasi serta dukungan. Sebab, kegiatan yang diselenggarakan oleh KNPI ini bisa berdampak positif untuk membina mental kepemudaan menjadi sosok yang mandiri, serta mampu menjawab tangangan jaman,” ujar Tatong.

Walikota Kotamobagu saat menyerahkan SK penunjukan Desa Kobo Kecil sebagai Desa Wisata dalam pembukaan jamboe KNPI

Tatong pun dalam kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh pemuda yang ada di Kotamobagu untuk ikut berpartisipasi aktif dalam membangun daerah. “Semoga kegiatan ini bisa berjalan sukses tanpa kendala, dan kedepan pemuda-pemuda yang ada di Kotamobagu bisa ikut membantu pemerintah dengan berpartisipasi aktif dalam pembangunan daerah lewat dukungan terhadap seluruh program yang telah dibuat pemerintah,” tambahnya.

Sambutan pengurus DPD KNPI di acara pembukaan jamboe KNPI

Tatong pun dalam kesempatan itu menegaskan, kalau Pemkot Kotamobagu tidak akan pernah meninggalkan pemuda dana setiap program yang akan disusun mereka. “Pemuda adalah generasi penerus daerah, sehingganya pemberdayaan pemuda merupakan hal yang wajib dilakukan. Pemerintah akan berada di barisan terdepan untuk hal ini,” tegasnya.

Suasana pembukaan jamboe KNPI di Desa Kobo Kecil

Kegiatan itu sendiri dirangkaikan dengan penyerahan SK terhadap Desa Kobo Kecil yang ditetapkanm menjadi Desa Wisata di Kotamobagu. Dimana, kegiatan tersebut ikut dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus DPD KNPI Kotamobagu, Camat, Kepala SKPD dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD). (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.