Bupati Bolmong Gelar Dzikir Akbar Jelang Bulan Ramadhan

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati Bolmong saat memberikan sambutan pada kegiatan dzikir akbar menyambut Bulan Ramadhan tahun ini

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL  – Suasana religi begitu terasa di internal Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, terlebih menjelang bulan Ramadhan tahun 1440 Hijriah kali ini. Hal ini kian diperkuat dengan digelarnya dzikir akbar oleh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, bertempat di ruas jalur dua menuju kantor Bupati Bolmong, pada Jumat (12/04/2019) sore tadi.

Bupati Bolmong saat melantik Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di sela-sela kegiatan dzikir akbar

Pada kegiatan itu, Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, di sambutannya, menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi atas terlaksananya kegiatan itu. “Selaku pribadi, keluarga, serta atas nama jajaran Pemkab Bolmong, saya mengajak seluruh kaum muslimin dan muslimat untuk menyambut bulan suci Ramdhan dengan penuh rahmat, kemuliaan, dan maghfirah dengan suka cita,” ujar Yasti.

Salah satu grup kasidah ikut meramaikan kegiatan dzikir akbar yang digelar Pemkab Bolmong

Yasti pun dalam kesempatan itu, mengajak kepada seluruh elemen masyarakat, khussunya warga muslim di Kabupaten Bolmong, untuk bisa menjadikan bulan Ramadhan tahun ini, sebagai upaya peningkatan kapasitas diri untuk mencapai derajat taqwa kepada SWT. “Mari kita garap ridho Allah lewat momentum bulan Ramadhan ini, dengan mencapai derajat taqwa sebagaimana yang telah dijanjikan olehNya dalam ayat-ayat suci Alqur’an khususnya pada surat Albaqarah ayat 183,” tambahnya.

Suasana kegiatan dzikir akbar yang digelar Pemkab Bolmong

Untuk para Aparatur Sipil Negara (ASN). Yasti meminta agar bisa saling bermaafan dan membersihkan hati menjemput Ramadhan yang penuh berkah. “Luruskan dan kuatkan niat untuk memanfaatkan bulan Ramadhan ini agar lebih baik dari tahun sebelumnya,” tuturnya. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.