Bupati Bolmut Suriansyah Korompot PIMPIN APEL GABUNGAN KORPRI

Bagikan Artikel Ini:

ADVERTORIAL

Bupati Bolmut Suriansyah Korompot saat memimpin apel gabungan Korpri

BERITATOTABUAN.COM, ADVERTORIALSuriansyah Korompot S.H  sebagai Plt.Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), memimpin langsungn apel gabungan Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Senin (19/03/2018) pagi tadi di halaman kantor Bupati Bolmut.

Suasana apel gabungan Korpri yang dipimpin langusng oleh Bupati Bolmut Suriansyah Korompot

Apel tersebut sendiri diikuti oleh seluruh pejabat Lingkup Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Bolmut, mulai dari eselon II, III dan IV, sampai seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penyerahan SPT PBB oleh Bupati Bolmut kepada para Camat dalam apel gabungan Korpri

Dalam Sambutan Suriansyah Korompot S.H sebagai Plt.Bupati Bolmut mengatakan kalau dirinya berharap agar penyelenggaraan Apel Korpri ini tidak dipahami secara terbatas sebagai Rutinitas. ”Akan tetapi seyogyanya disikapi sebagai jalan kebangkitan untuk, memperbarui semangat kerja dan sikap disiplin dalam pelaksanaan tugas, karena tanpa kedisplinan yang kuat untuk menjalankan tugas,ASN akan kekurangan Daya untuk memberikan pelayanan Publik terbaik Bagi masyarakat,” kata Suriansyah Korompot.

Bupati Bolmut Suriansyah Korompot saat memimpin apel gabungan Korpri

Selanjutnya, Suriansyah Korompot mengingatkan kepada seluruh Perangkat Daerah untuk segera membuat dan menyampaikan terkait rencana strategi, rencana aksi, rencana kinerja tahunan, indikator kinerja utama, rencana kinerja anggaran, perjanjian kinerja dan pelaporan kerja. “Mengingat seluruh laporan kinerja Pemda tahun Anggaran 2017 tersebut harus selesai, paling lambat tiga Bulan setelah Tahun Anggaran  berakhir, yaitu di bulan maret 2018 ini, dan saya himbau kepada seluruh kepala perangkat daerah agar memonitor penuh seluruh tahapan,” himbau Bupati Bolmut.

Salah seorang Camat saat menerima SPT PBB yang diberikan oleh Bupati Bolmut dalam apel gabungan Korpri

Dalam pelaksanaan apel Korpri tersebut, Bupati Suriansyah Korompot SH yang didampingi Sekretaris Daerah Dr Asripan Nani, ikut menyerahkan Surat SPT Pajak Tahunan PBB Tahun 2018 Kepada Enam Camat se-Kabupaten Bolmut. “Saya berharap proses penagihan SPT PBB ini bisa dimaksimalkan. Pelru kordinasi dan monitoring yang baik di seluruh perangkat kecamatan hingga desa, agar penagihan SPT PBB ini bisa dilakukan dengan baik,” tuturnya. (i-One/advetorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.