Bupati dan Wabup Gelar Apel Perdana ASN Kabupaten Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

 ADVETORIAL

Bupati Bolmong saat memimpin apel perdana ke seluruh ASN

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Seolah tidak ingin berdiam diri usai pelantikan, Bupati dan Wakil Bupati Bolmong yang baru dilantik Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk langsung bergerak untuk melakukan penataan pemerintahan. Salah satunya dengan menggelar apel perdana ke seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di Kabupaten Bolmong, Jumat (26/05/2017) pagi tadi.

Bupati Bolmong saat memberikan arahan dalam apel perdana

Ratusan ASN Kabupaten Bolmong terpantau memadati halaman depan kantor Bupati untuk mengikuti apel perdana, serta mendengarkan langsung arahan dari Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow.

Dalam arahannya, Bupati Bolmong Yasti Mokoagow menyampaikan sejumlah hal, terutama dalam persoalan kedisiplinan. “Nanti pada apel berikutnya, para ASN yang terlambat harus disediakan barisan tersendiri, agar bisa diketahui mana yang rajin dan tidak,” ujar Yasti.

Bupati Bolmong saat menyalami para ASN dalam kegiatan apel perdana

Selain itu, Yasti pun menyentil soal ketidak hadiran ratusan ASN lain dalam apel perdana tersebut. Dimana, hal ini menurutnya adalah sebuah bentuk ketidak disiplinan para aparatur pemerintahan. “Yang saya tahu ada sekitar dua ribuan ASN se Bolmong, namun yang hadir saat ini hanya sekitar 700an. Lantas yang lain kemana,” tukasnya.

Suasana apel perdana oleh Bupati dan Wakil Bupati Bolmong

Dalam kesempatan itu, Yasti pun memberikan peringatan terhadap para ASN yang diberikan amanah sebagai pimpinan di sebuah instansi, untuk tidak mengambil hak dari para bawahannya. “Saya ingatkan agar jangan pernah sekali-kali mengambil hak dari para pegawai apalagi honorer. Jika ada laporan dan terbukti tentu aka nada sanksi,” tegasnya. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.