Bupati Kawal Penuh Tindak Lanjut Penyelesaian Asset di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat mengumpulkan seluruh Kepala SKPD untuk penandatanganan pakta integritas penyelesaian asset

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Komitmen Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow untuk menuntaskan penyelesaian persoalan asset di daerah yang dipimpinnya rupanya tidak main-main.

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat memberikan arahan kepada seluruh Kepala SKPD dalam rangka penandatanganan pakta integritas penyelesaian asset

Terbukti, Selasa (27/08/2019) siang tadi, Bupati bersama dengan seluruh Pimpinan serta pejabat eselon II dan III yang ada di internal Pemerintah Kabupaten Bolaang Mogondow dengan resmi menandatangani pakta integritas penyelesaian asset di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada pemerintahan itu. “Persoalan asset ini adalah hal yang penting. Sebab, bukan hanya bapak dan ibu saja yang menandatangni pakta integritas ini. Saya juga selaku Bupati telah menandatangani pakta integritas ini dihadapan BPK RI Perwakilan Sulut dan juga BPKP Sulut,” ungkap Yasti.

Bupati Bolmong ikut menandatangani Pakta Integritas penyelesaian asset bersama dengan Kepala SKPD

Bupati menambahkan kalau penandatanganan tersebut, merupakan bukti keseriusan Pemkab Bolmong untuk menyelesaikan persoalan asset tersebut hingga tahun ini. “Batas waktunya sampai dengan 31 Oktober, semua sudah harus tuntas dalam penyelesaian asset,” tegasnya.

PenandatangananPakta Integritas penyelesaian asset bersama dengan Kepala SKPD

Bupati juga menambahkan kalau penandatanganan pakta integritas itu sendiri akan terus berkelanjutan hingga pejabat yang paling bawah. “Saya sudah menandatangani dihadapan BPK RI dan BPKP, kali ini kalian yang menandatangani pakta integritas ini dihadapan saya, dan kemudian selanjutnya harus dibuat lagi penandatanganan pakta integritas di setiap OPD, agar persoalan asset ini benar-benar diseriusi,” tuturnya. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.