ADV2

Bupati Minta Pengurus PKK LAKUKAN TEROBOSAN UNTUK WARGA

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati Bolmong saat melantik Pengurus TP-PKK

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, meminta kepada seluruh pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), untuk bisa melakukan terobosan-terobosan besar kedepan, bagi masyarakat yang ada di daerah itu. Hal tersebut disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Bolmong itu, pada pelantikan TP-PKK Kabupaten Bolmong, Kamis (01/02/2018) di aula kantor Bupati Bolmong. “Saya berharap pengurus TP-PKK kedepan bisa mengukir prestasi hingga ke tingkat nasional. Saya yakin ini mampu dilakukan dengan komposisi pengurus saat ini, yang rata-rata didominasi oleh orang-orang berpengalaman dan memiliki kemampuan yang hebat,” ujar Yasti.

Suasana pelantikan pengurus TP-PKK Kabupaten Bolmong

Yasti pun dalam kesempatan tersebut, meminta kepada pengurus TP-PKK untuk segera meangktifkan kembali 10 program pokok TP-PKK,  yakni, Penghayatan dan pengamalan Pancasila, Gotong royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tata Laksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Ketrampilan, Kesehatan, Mengembangkan kehidupan berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup dan Perencanaan sehat. “Sebab jika program itu bisa maksimal, maka ini akan memberikan dampak positif ke masyarakat, terutama dari sisi kesehatan dan ekonomi,” tambahnya.

Bupati Bolmong bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Bolmong sesaat sebelum pelantikan

Guna memaksimalkan seluruh program PKK kedepan, Yasti pun meminta agar pengurus TP-PKK tingkat Kabupaten, segera bergerak dan membentuk pengurus di tingkat Kecamatan, hingga ke Desa dan Kelurahan. “Kedepan kami berharap Tp-PKK bisa bersinergi dengan pemerintah hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan, guna mensukseskan dan mendukung seluruh program pemerintah ke masyarakat,” paparnya.

Foto bersama pengurus TP-PKK Kabupaten Bolmong

Turut hadir dalam proses pelantikan tersebut, ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmong Ny Lesly Lanny Kaligis, beserta puluhan pengurus yang dilantik oleh Bupati, serta Ketua TP PKK Provinsi Sulut, Ir. Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.