ADV2

DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna LPj APBD Tahun 2015

Bagikan Artikel Ini:
DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna LPj APBD Tahun 2015

Pimpinan DPRD bersama Walikota dan Wakil Walikota saat pelaksanaan sidang paripurna LPj tahap I

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Penyerahan Laporan Pertanggung Jawaban (Lpj) dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu ke DPRD Kotamobagu, Senin (18/07/2016) kemarin akhirnya diparipurnakan oleh DPRD Kotamobagu.

Sidang paripurna tahap pertama atas penyerahan LPJ Pemkot Kotamobagu tersebut dihadiri langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii,

DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna LPj APBD Tahun 2015

Sekretaris DPRD Kotamobagu Dolly Dzulhadji saat membacakan susunan fraksi DPRD Kotamobagu yang baru dalam paripurna LPj

Dalam paripurna tersebut juga, selain diwarnai pandangan masing-masing fraksi di lembaga tersebut, juga ikut dibacakan soal keputusan perubahan struktur fraksi PAN DPRD Kotamobagu, dimana Ketua Fraksi yang dahulunya dijabat oleh Arman Adati, harus berganti ke Anugerah Beggie Gobel,

Sementara terkait pembahasan LPJ Pelaksanaan APBD ke tahap lebih lanjut disepakati oleh keseluruhan enam fraksi yang hadir. Meski demikian, terdapat sejumlah catatan yang juga disampaikan bersamaan diterimanya pembahasan ke tahap lebih lanjut.

DPRD Kotamobagu Gelar Paripurna LPj APBD Tahun 2015

Walikota Kotamobagu saat membacakan sambutan dalam Paripurna LPj

Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, yang mendapat kesempatan memberi tanggapan atas sejumlah catatan fraksi pun mengapresiasi sikap kritis sejumlah fraksi yang disebutnya bersifat konstruktif.

“Seluruh catatan dari masing-masing fraksi akan menjadi catatan bagi kami Pemkot Kotamobagu dalam melakukan evaluasi,’ ucap Tatong. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.