ADV2

Empat Hari, Pansus LKPJ DPRD Bolsel Tuntaskan Pembahasan Bersama Puluhan Instansi

Bagikan Artikel Ini:

 

Pembahasan LKPJ Oleh DPRD Bolsel

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Kerja-kerja pembahasan oleh Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, rupanya dipacu dengan maksimal.

Pembahasan LKPJ Oleh DPRD Bolsel

Terbukti, Panitia Khusus (Pansus) yang dalam tugasnya secara mendetail membahas seluruh Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) tahun anggaran 2018 dari Pemkab Bolsel tersebut, berhasil menuntaskan proses pembahasan mereka selama kurun waktu sekira 4 hari. “Kita berhasil menuntaskan pembahasan tersebut dalam kurun waktu 4 hari. Dimana, pembahasan ini dipacu mengingat suasana dalam bulan suci Ramadhan juga,” ujar Salman Mokoagow, salah satu anggota Panitia Khusus (Pansus) LKPJ DPRD Bolsel, Jumat (10/05/2019).

Pembahasan LKPJ Oleh DPRD Bolsel

Salman menambahkan, kalau proses pembahasan tersebut digelar di ruang badan musyawarah, serta dihadiri oleh sekitar 30 Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD). “Mereka para SKPD ini digilir satu per satu, untuk kemudian kita sharing serta bahas secara mendetail seluruh LKPJ yang sudah diserahkan ke DPRD. Dimana, dari hasil pembahasan tersebut nantinya aka nada rekomendasi dari kami selaku lembaga yang memaksimalkan fungsi pengawasan, legislasi, dan juga penganggaran,” jelasnya.

Pembahasan LKPJ Oleh DPRD Bolsel

Dalam kesempatan yang sama, Sarjan Podomi salah satu anggota Pansus lainnya mengatakan kalau proses pembahasan LKPJ secara marathon tersebut, sebagai bagian dari tanggung jawab DPRD Bolsel, untuk memaksimalkan kerja-kerja mereka, dalam mengawal jalannya pembangunan dan roda pemerintahan di daerah itu. (hamka taamole/adv)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.