Hadiri Perayaan Natal, Wakil Bupati BERBAUR BERSAMA WARGA Dulangon

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Wabup Bolmong saat menghadiri perayaan Natal Jemaat eklesia Dulangon

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny Ronny Tuuk STh, Sabtu (02/12/2017) akhir pecan lalu, menghadiri secara langsung perayaan Natal Yesus Kristus yang digelar oleh jemaatGereja Pantekosta Di Indonesia (GPDI) Ekklesia Desa Dulangon, Wilayah Lolak,

Suasana perayaan Natal jemaat Eklesia Dulangnon yang dihadiri oleh Wabup Bolmong

Dalam amatan media ini, Yanny didampingi oleh istri tercinta yang tidak lain juga adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolmong, Lesly Kaligis. Yanny sendiri sangat khusyuk mengikuti perayaan ibadah Natal tersebut, dimana dalam prosesinya selain dilakukan pemasangan lilin, juga diisi dengan ibadah yang merefleksikan natal oleh pemuda dan remaja gereja, serta puji-pujian dari anggota jemaat setempat, seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GPDI Wilayah Lolak dan gembala, serta jemaat GMIBM wilayah Lolak yang hadir.

Nyanyian puji-pujian dalam perayaan Natal jemaat eklesia Dulangon yang dihadiri oleh Wabup Bolmong

Wabup Yanni dalam pembacaan Alkitab mengambil di Matius pasal 2 ayat 1-2 dan ayat 10-11 tentang kedatangan orang majus saat Yesus dilahirkan. “Yang harus kita contohi dari orang majus, yakni sifat baik mereka yang walaupun jauh, namun tetap berusaha menemui Yesus,”kata Yanni

Terpenting adalah teladan orang majus, yang mengakui sumber berkat dan kasih sayang, serta kemuliaan hanya Yesus satu-satunya. “Prinsip yang diteladankan oleh majus adalah menghilangkan perbedaan yang ada. Oleh sebab itu, saat kita datang di ibadah Natal, berarti kita harus memberi sesuatu yang terbaik kepada Yesus,” tambahnya.

Jemaat Eklesia Dulangon terlihat bersuka cita atas kehadiran Wabup Bolmong dalam perayaan Natal

Menurutnya, semangat Natal itulah seharusnya menjadi bagian untuk memberikan yang terbaik kepada Tuhan. Oleh karena itu, jangan mengutamakan kepentingan persiapan diri sendiri. “Sekalipun menghadapi Natal, kita jangan merasa bangga dengan pemberian yang besar kepada Tuhan, karena semuanya itu milik Tuhan,” tandasnya. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.