Kejurda Renang SulutGo Memperebutkan Piala Walikota Kotamobagu Resmi Digulir

Bagikan Artikel Ini:
Walikota bersama Wawali dan Forkopimda saat menekan tombol dimulainya Kejurda Renang SulutGo di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Kejuaraan Daerah (Kejurda) Renang tingkat Sulawesi Utara dan Gorontalo (SulutGo) dalam rangka memperebutkan Piala Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Kamis (08/08/2019) pagi tadi resmi dibuka oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara di kolam renang Gelora Ambang Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara.

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam pembukaan kegiatan Kejurda Renang SulutGo

Dalam sambutannya, Walikota mengaku bangga Kejurda tersebut bisa kembali digelar setelah puluhan tahun sebelumnya kejuaraan yang sama digelar di lokasi itu.  “Kejurda renang sebelumnya pernah digelar di Stadion Gelora Ambang Kotamobagu. Namun hal tersebut telah berlangsung sekira 26 tahun lalu, tentu dengan kembali digelarnya Kejurda ini kita amat sangat bangga,” ucap Tatong.

Wawali Kotamobagu saat melepas pertama kali peserta Kejurda Renang SulutGo

Yang lebih membanggakan lagi masih kata Tatong, Kejurda kali ini melibatkan 2 Provinsi berdekatan yakni Sulawesi Utara dan Gorontalo. “Yang membanggakan kita saat ini adalah, Kotamobagu adalah daerah pertama yang   menggelar Kejurda renang tingkat provinsi. DImana, ini tentu hal yang penting untuk bisa ciatat dalam sejarah olahraga renang di Sulut,” tambahnya.

Pembukaan kejuaraan daerah tingkat SulutGo itu sendiri dihadiri juga oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, bersama unsure Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotamobagu, seperti Kepala Kejari Kotamobagu Dasplin SH MH, Unsur Polres Kotamobagu dan juga Kodim 1303 Bolaang Mogondow. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.