Kotamobagu Sukses Gelar Road Show Perpustakaan Se Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat memberikan sambutan dalam kegiatan road show Perpustakaan se Sulut di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Kotamobagu akhirnya sukses menjadi tuan rumah dalam acara road show Perpustakaan se Sulawesi Utara yang digelar di Lapangan Arruman Jaya, Kelurahan Motoboi Kecil, Rabu (09/08/2017).

Kegiatan yang dibuka dengan resmi oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou ini dihadiri oleh seluruh perwakilan Kabupaten/Kota se Sulut, dimana Steven dalam sambutannya meminta seluruh stakholder terkait dapat saling bersinergi dan bekerjasama untuk menumbuhkan minat baca generasi muda dan seluruh komponen masyarakat, “Ini harus dilakukan dalam rangka mewujudkan masyarakat Sulut cerdas dan gemar membaca,”ujar Steven.

Pemukulan tetengkoren dalam kegiatan road show perpustakaan se Sulut di Kotamobagu

Steven pun menambahkan kalau hingga saat ini, Pemprov Sulut terus berupaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan terus berkomitmen untuk menjamin hak masyarakat dalam memperoleh informasi dan ilmu pengetahuan melalui layanan perpustakaan. “Dengan memiliki rasa percaya diri yang tinggi, maka anak-anak dapat mengembangkan kemampuan dan bakat yang dimiliki dengan lebih optimal,” katanya.

Suasana kegiatan road show Perpustakaan se Sulut di Kotamobagu

Sementara itu, Walikota Kotamobagu Ir Tatong Bara mengungkapkan, kegiatan Road Show ini merupakan tindak lanjut program memasyarakatkan perpustakaan sekaligus mengajak masyarakat gemar membaca. Tatong menjelaskan, kegiatan Road Show ini bertujuan mempublikasikan eksistensi perpustakaan sesuai dengan amanat UU 43 Tahun 2007 tentang Perpustakaan.

Walikota Kotamobagu bersama Wagub Sulut saat memasuki arena kegiatan road show Perpustakaan se Sulut di Kotamobagu

“Kegiatan ini berisi berbagai acara yang memberikan pemahaman akan pentingnya perpustakaan dalam kegiatan gemar membaca dan diharapkan dapat menyatukan visi dan persepsi untuk seluruh komponen masyarakat yang ada di Kotamobagu khususnya,”imbuh Tatong. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.