KPUD Kabupaten Bolmong Gelar Pleno Penetapan Pasangan Calon Kepala Daerah Terpilih

Bagikan Artikel Ini:

 

ADVETORIAL

Komisioner KPU Kabupaten Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Proses dan tahapan Pilkada Kabupaten Bolmong tahun 2017 akhirnya memasuki babak akhir. Hal ini ditandai dengan digelarnya pleno penetapan pasangan calon kepala daerah terpilih oleh KPUD Kabupaten Bolmong, yang digelar di aula BagasRaya Yadika, Kecamatan Lolayan, Jumat (17/03/2017).

KPUD Kabupaten Bolmong saat menanda tangani berita acara pleno penetapan pasangan calon terpilih

Dalam pleno yang digelar secara terbuka dan bisa disaksikan oleh seluruh masyarakat tersebut, KPUD Kabupaten Bolmong menetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Bolaang Mongondow (Bolmong) Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk sebagai pasangan calon sebagai pemenang pemilihan Bupati dan Wabup Bolmong 2017.

Foto bersama pasangan calon usai pelaksanaan pleno penetapan pasangan calon terpilih

Ketua KPUD Bolmong Fahmi Gobel, mengatakan pleno penetapan pemenag dilakukan setelah pihaknya menerima surat rekomendasi dengan Nomor registrasi 32/PAN.MK/3/2017 tertanggal 13 Maret dari Mahkamah Konstitusi (MK). “KPUD Bolmong menetapkan pasangan Yasti Soepredjo Mokoagow dan Yanny Ronny Tuuk sebagai pemenang Pilkada Bolmong 2017,” katanya.

Foto bersama Panwaslu Bolmong usai penetapan paasangan calon Terpillih oleh KPUD Kabupaten Bolmong

Selain itu katanya, dari sisi keamanan, pelaksanaan pesta demokrasi di Bolmong tahun ini mendapat peringkat 40 terbaik dari 101 daerah di Indoensia yang menggelar Pilkada. “Ini karena dukungan dari semua unsur dalam pelaksanaan Pilkada sehingga berjalan sukses dan aman,” ujarnya. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.