Passi Barat Jadi Lokasi Perdana Safari Ramadhan Pemkab Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Sambutan Bupati Bolmong yang dibawakan oleh Asisten II Pemkab Bolmong dalam Safari Ramadhan di Passi Barat

BERITATOTABUANOM, ADVETORIAL – Desa Wangga, Kecamatan Passi Barat Kabupaten Bolaang Mongondow, menjadi lokasi perdana untuk kegiatan safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Selasa (07/05/2019).

Suasana pelaksanaan Safari Ramadhan Pemkab Bolmong di Kecamatan Passi Barat

Kegiatan yang dihadiri oleh Asisten I, II dan III serta unsure Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopima), dan sejumlah Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) itu, dihadiri oleh ratusan ummat muslim yang ada di sekitar Kecamatan Passi Barat. Acara itu sendiri diawali dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Bolaang Mongondow, Hi Sulaiman Amba Sag. Dimana, usai ceramah kegiatan kemudian dilanjutkan dengan buka puasa bersama serta sholat Magrib berjamaah di Masjid Al Manar Desa Wangga.

Ceramah Agama yang dibawakan oleh Ketua MUI Kabupaten Bolmong dalam Safari Ramadhan Pemkab Bolmong di Kecamatan passi Barat

Asisten II Pemkab Bolmong Ir Moh Yudha Rantung dalam kesempatan tersebut, mewakili Bupati Bolaang Mongondow, menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang ada di Desa Wangga atas sambutannya yang begitu antusias terhadap kegiatan Safari Ramadhan Pemkab Bolmong tersebut. “Ini hal yang sangat kami apresiasi. Antusiasme masyarakat serta sambutan warga kepada kami pemerintah begitu luar biasa dan meriah. Tentunya, kami sangat berterima kasih atas hal ini,” ucap Yudha.

Suasana pelaksanaan Safari Ramadhan Pemkab Bolmong di Kecamatan Passi Barat

Dalam kesempatan tersebut, Yudha pun menyampaikan permohonan maaf dari Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, yang belum sempat hadir pada kegiatan tersebut. “Hari ini adalah pemeriksaan puncak dari BPK RI terhadap tata kelola keuangan Pemkab Bolmong. Untuknya, Bupati tidak sempat hadir, sebab ada agenda yang penting terkait hal tersebut. Oleh karena itu, dari lubuk hati yang dalam, Bupati menitipkan pesan sekaligus permohonan maaf atas ketidak hadirannya kali ini,” tambahnya. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.