ADV2

Pemkab Bolmong Gelar Resepsi Kenegaraan Dalam Rangka HUT RI Ke 72

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

 

Resepsi kenegaraan yang dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati serta pimpinan dan jajaran SKPD di Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati dan Wakil Bupati Bolmong bserta seluruh pimpinan dan jajaran SKPD yang ada di daerah tersebut menggelar resepsi kenegaraan, dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke72, Kamis (17/08/2017) malam ini.

Pemotongan kue HUT RI dalam resepsi kenegaraan yang digelar Pemkab Bolmong

Acara yang ikut dirangkaikan dengan penyerahan hadiah kepada sejumlah pemenang lomba dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tersebut, diketahui berlangsung ramai serta penuh dengan nuansa kekeluargaan. Tidak hanya itu, pesta kembang apipun terlihat ikut memeriahkan acara tersebut. Dimana, Bupati dan Wakil Bupati serta pimpinan SKPD ikut menyaksikan bunyikembang api yang menghiasi langit malam itu.

Penyerahan hadiah lomba oleh Bupati Bolmong kepada pemenanglomba tingkat desa dan Kelurahan

Bupati Bolmong sendiri dalam kesempatan itu berharap agar apa yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan di masa perjuangan kemerdekaan, bisa dilanjutkan oleh generasi saat ini dengan cara mengisi pembangunan di daerah dalam segala lini. “Tentunya besar harapan kami selaku pemerintah daerah agar segenap lapisan masyarakat bisa ikut menyumbangkan pikiran dan tenaga dalam rangka ikut membangun daerah, sebagai upaya mengisi kemerdekaan saat ini,” tambahnya.

Penyerahan santunan kepada orang lanjut usia oleh Bupati Bolmong dalam resepsi kenegaraan

Yasti sendiri bersama dengan Wakil Bupati Bolmong Yanni Ronny Tuuk dalam kesempatan tersebut ikut memberikan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah digelar Pemkab Bolmong, guna memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 72 tahun 2017. (advertorial/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.